(Antara/Dhono Setiawan)

Hypermart merupakan salah satu unit bisnis yang dikelola Matahari Food Businessa (MFB) selain Foodmart & Boston Health Center. MFB merupakan bagian dari konsep ritel multi format di bawah PT. Matahari Putra Prima, Tbk.

Kebutuhan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari semakin membesar. Supermarket saja tak cukup. Perlu didirikan hypermarket, sebuah konsep belanja dengan koleksi barang yang jauh lebih lengkap. Dengan konsep baru yang memudahkan konsumen menemukan barang belanjaan primer dan sekunder dalam satu tempat, Hypermart didesain dengan suasana hangat, menyenangkan dan bersahabat.

Konsep yang dibawa Hypermart mendapat sambutan positif bagi pelanggan. Tingkat kunjungan terus meningkat. Hypermart terus dikembangkan. Dalam sembilan tahun terakhir telah berdiri 100 gerai. Awal tahun 2014 Hypermart bersiap-siap membuka outletnya yang ke-101. Pembangunan gerai yang begitu cepat ini menempatkan Hypermart sebagai hypermarket yang tercepat dalam pembangunan outlet di Indonesia. Kini Hypermart memiliki tantangan untuk mewujudkan visinya menjadi pemimpin pasar hypermarket pada tahun 2014.

Hypermart meresmikan pembukaan gerai yang ke-79 di jalan Frans Seda, Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa, 18 Desember 2012. Gerai Hypermart Kupang dengan luas 5.200m2 ini menelan biaya investasi Rp200 miliar dan merupakan gerai Hypermart kelima di Indonesia Timur.

Hypermart Kupang

Alamat: Jalan Frans Seda – Bundaran PU Kupang
Telepon: 0380-8585050
Website: www.hypermart.co.id

AdadiKupang.com

AdadiKupang +AdadiKupangdotkom @AdadiKupang

  • Anda punya usaha/jasa yang berlokasi di Kupang? Kirimkan detail informasinya kepada kami untuk dimuat dalam situs AdadiKupang.com.