ina ndao kupang

Di Kupang, wisatawan bisa melihat kekayaan variasi tenun yang cocok dibeli untuk buah tangan. Sempatkan datang ke toko yang menjual berbagai kerajinan tenun di Kupang, salah satunya Ina Ndao Art Shop Kupang.

Bagian depan toko terpampang berbagai koleksi pakaian, syal, kain, tas, dompet juga sepatu yang terbuat dari tenun. Ada pula alat musik Sasando, aksesori kalung dan gelang serta replika komodo berukurang kecil.

Harga produk tenun yang dijual di tokonya bisa sangat bervariasi. Mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari tingkat kesulitan pembuatan dan kerumitan motif serta warnanya. Semakin rumit dan banyak warna, maka harganya akan makin mahal. Syal tenun dihargai mulai dari Rp 15 ribu dengan lebarnya 10 cm. Ada juga yang Rp 35-40 ribu. Yang membedakan harga adalah prosesnya. Tenun Sumba rata-rata Rp 2-3 juta karena prosesnya sulit dan bisa dikerjalan sampai dua atau tiga bulan. Paling mahal, Rp 5 juta untuk selembar kain tenun.

Jika Anda berkunjung ke Kupang dan tertarik untuk membeli tenun hasil kerajinan penduduk asli NTT, jangan ragu untuk datang ke sini. Ina Ndao Art Shop Kupang berlokasi di Jalan Kebun Raja II, daerah Naikoten I, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Ina Ndao Art Shop Kupang

Alamat: JL. Kebun Raja II, Naikoten I, Kupang
Phone: +62 380 827178

AdadiKupang.com

AdadiKupang +AdadiKupangdotkom @AdadiKupang

  • Teks dan Gambar dikumpulkan dari berbagai sumber.
  • Anda punya usaha/jasa yang berlokasi di Kupang? Kirimkan detail informasinya kepada kami untuk dimuat dalam situs AdadiKupang.com.