Siapa yang tidak kenal dengan perayaan halloween? Perayaan yang identik sebagai ‘pesta para hantu’ ini kini tak hanya dapat diikuti oleh penduduk Amerika Serikat, tetapi kini dapat juga dinikmati oleh masyarakat Kota Kupang.

Beer and Barrel akan menggelar event yang identik dengan buah labu yang berbentuk muka hantu ini, dengan tema ‘Halloween Ball’. Event ‘Halloween Ball’ akan diadakan pada hari sabtu, tepat pada tanggal 31 Oktober 2015.

“BnB sudah sangat siap untuk sambut halloween nanti. Dari event ini, kami harap masyarakat kota Kupang dapat juga merasakan kemeriahan perayaan halloween seperti yang biasanya dirayakan di Amerika”, menurut Sari Sedhu, Marketing Manager Beer & Barrel dalam press release yang diterima AdadiKupang.com.

“Kami (BnB) terus berusaha untuk melakukan inovasi-inovasi untuk acara-acara yang diselenggarakan karena kami ingin memberikan pengalaman entertaiment yang terbaik bagi masyarakat kota Kupang.”

Perayaan halloween dalam event ‘Halloween Ball’ akan semakin meriah dengan penampilan dari Lani Leyli. Wanita asal Australia ini berkarir di dunia entertaiment sebagai DJ, model dan vocalist band Volts dibawah naungan Aprilio Kingdom. Tidak hanya penampilan DJ dari Lani Leyli, akan ada pula performance dari MC party Erwee, BnB homeband ‘All Size Band’ dan BnB residence DJ Ramses.

Untuk masyarakat kota Kupang yang ingin menghabiskan malam Halloween yang menyeramkan dan menyenangkan di BnB, cukup dengan membayar first drink charge (FDC) sebesar Rp75 ribu atau dapat melakukan reservasi table dengan harga mulai dari Rp2,2 juta untuk 4 orang.

Ada pula promo menarik yang ditawarkan oleh bank Mandiri untuk pengunjung BnB. Dengan berbelanja minimal Rp150.000, pengunjung dapat menikmati fasilitas discount up to 50% + 10% dengan melakukan penukaran poin fiesta mandiri.

Tidak hanya datang untuk menikmati party, Beer & Barrel juga mengundang para pengunjung untuk datang dengan menggunakan kostum karakter Halloween agar suasana Halloween dapat terasa lebih menyeramkan sehingga bersama kita dapatkan pengalaman party yang tak terlupakan.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi table dapat menghubungi Beer and Barrel (0380 822871) atau Sari (08113845789).