dubstep-end-year-sotis-hotel-kupang

Tak terasa kita sudah berada di hari pertama di tahun 2016. Dan Sotis Hotel Kupang telah sukses besar menggelar acara pergantian tahun yang sangat meriah pada Kamis malam kemarin (31/12/15).

Dimulai sekitar pukul 7 malam b&b kitchen n lounge mulai menggelar new year buffet dining dan open gate untuk event dubstep pada pukul 9 malam. Tampak 3 dancer dari bali berkostum angel mulai menari menggunakan engrang dan obor di area parkir b&b kitchen n lounge mengikuti hentakan music dari resident dj Ramses yang sangat menarik perhatian para pengguna jalan yang lalu lalang di sekitarnya.

Tak kalah meriah di dalam venue b&b kitchen n lounge, home band Memo Band dari jogjakarta juga tengah menghibur para tamu yang sedang menikmati makan malam disertai dengan adanya games-games menarik yang dibawakan oleh MC Raka dengan hadiah voucher menginap gratis di sotis hotel kupang dan hadiah menarik lainnya yang membuat suasana malam itu menjadi sangat semarak.

Tepat pukul 12 malam setelah melakukan countdown bersama dj maiya san, the angels percussion, MC Erwee dan para dancer serta seluruh pengunjung yang hadir, langit langsung dipenuhi dengan kembang api, suara terompet menggema dimana-mana ditambah dengan hentakan perkusi dan music dari DJ yang membuat suasana detik-detik pergantian tahun semalam sangat meriah.

Suasana semakin memanas saat the angels percussion dengan penampilan splash percussionnya berkolaborasi dengan dj maiya san diikuti oleh tarian uv dancer membuat para pengunjung tak bisa menahan diri untuk turun ke dancefloor dan larut dalam euphoria pesta. B&B kitchen n lounge menjadi lautan manusia malam itu dimana pihak sotis hotel sendiri sampai menolak tamu yang ingin ikut acara dengan alasan venue sudah over capacity.

Pesta berakhir tepat pukul 3 dinihari dan ditutup dengan penampilan resident dj ramses. Sary Sedhu, Sales & Marketing Manager Sotis Hotel Kupang dalam rilisnya menyampaikan bahwa sesuai dengan harapan sebelumnya, pihak kami sukses besar menjadikan pesta terakhir di 2015 menjadi pesta akhir tahun yang sangat meriah dengan hiburan yang bermutu dari para entertainer handal.

Sotis hotel kupang dan beer & barrel kitchen n lounge mengucapkan Selamat tahun baru 2016. Semoga menjadi tahun yang bersinar untuk kita semua.