Kopi Bali House Express yang sebelumnya pernah dijumpai di Denpasar-Bali, saat ini masyarakat NTT atau pun tamu dari luar yang datang ke NTT bisa menikmati seruputnya kopi di Kopi Bali Express di Neo Eltari Hotel.

Menawarkan beraneka ragam sajian pilihan minuman mulai dari hot coffe corner, tamptation cold icy, barista creation, frozen expansion dan milk shake island. Namun, Frozen expansionlah yang paling banyak diminati tamu.

Dalam minuman Frozen Expansion ada pilihan Cafe Nutty, Frozen Mochacinno, Frozen Bubble Tea, Frozen Green Tea, Frozen Cappucino, dan Avocado Caffe. Tapi di antara sajian minuman tersebut, ada satu yang sangat menarik lidah tamu yaitu Frozen Mochacinno.

Minuman yang satu ini, kata Manager Hotel Neo Agggun Pribadi, diolah dari bahan dasar Kopi jenis Americana, dicampur susu segar, coklat susu, gula cair, dengan toping whipping crem dan astor yang terhias horizontal di atas whipping cream.

Rasanya yang enak dan menyegarkan sangat puas, jika Anda meneguk satu gelas saja Frozen Mochacinno ini. Pasalnya, kopi ini disuguhkan pada satu gelas dengan ukuran yang jombo. Sehingga harganya terbilang sangat terjangkau dengan porsi kopinya, hanya dengan Rp 38.000 per gelas.* (Pos Kupang)