telaga opa

Telaga Opa merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Kota Kupang yang menyajikan berbagai makanan Indonesia. Dengan sembilan bangunan tradisional Timor beratap daun gewang yang biasa disebut lopo dan sebuah area open chair, Telaga Opa bisa menampung sekitar 60-an pengunjung.

Selain berbagai kuliner lezat, pemandangan alam yang indah plus arsitektur bangunan yang unik serta asrinya taman dapat Anda nikmati di Telaga Opa. Telaga Opa menyajikan perpaduan harmonis antara arsitektur daerah Timor, Toraja, Bali dan Jawa.

Menu andalan Telaga Opa saat ini adalah olahan ikan gurame dan ikan patin, baik dipanggang atau digoreng dengan bumbu asam manis atau rica-rica. Ada juga lontong cap go meh, pepes ikan nila, plecing kangkung, fuyunghai, gado-gado Telaga Opa, pisang bakar.

Selain tempat makan dan pariwisata, di Telaga Opa Anda bisa menyelenggarakan acara pernikahan outdoor, acara ulang tahun atau pertemuan terbatas. Bahkan dengan tersedianya panggung mini berukuran 10×12 meter dengan tinggi 1 meter, Telaga Opa siap melangsungkan pentas seni, musik, tari, fashion show dan acara lainnya.

telaga opa

Telaga Opa

Alamat: Jalan Kejora No.69 Kupang
Lokasi tidak jauh dari Taman Budaya NTT

AdadiKupang.com

AdadiKupang +AdadiKupangdotkom @AdadiKupang

  • Anda punya usaha/jasa yang berlokasi di Kupang? Kirimkan detail informasinya kepada kami untuk dimuat dalam situs AdadiKupang.com.